SEKOLAH SAMBIL KERJA KENAPA TIDAK - PENERBIT BINA PUTRA MANDIRI

Breaking

Jl. Kapten Mulyadi No.96,Kedung Lumbu,Ps. Kliwon,Kota Surakarta,Jawa Tengah 57133 Contac Tlp. Whatsap 081279401893

Minggu, 04 Maret 2018

SEKOLAH SAMBIL KERJA KENAPA TIDAK


Sekolah Sambil Kerja,,Kenapa Tidak ? ini sangatlah cocok untuk para mahasiswa untuk mengisi waktu luangnya saat libur atau menunggu hasil skripsi ,,bahkan di negara – negara maju seperti di benua Amerika dan Eropa para mahasiswa banyak menghabiskan waktu luangnya untuk mencari kerja sampingan hal ini bisa menambah uang saku para mahasiswa tersebut.Berbeda dengan mahasiswa di Indonesia ini kebanyakan mereka yang berkuliah masih dibiaya oleh orang tuanya,mahasiswa asing umumnya mereka malah dilepas dan tak sedikit pula yang harus membiayai kuliahnya sendiri. Inilah yang makin memupuk kemandirian dan mengurangi efek ketergantungan bekerja pada sebuah institusi atau perusahaan.
Banyak sekali peluang usaha untuk para mahasiswa meluangkan waktunya untuk mencari tambahan biaya kuliah salah satunya menjadi Distributor Buku, peluang usaha menjadi Distributor Buku merupakan usaha sampingan semata tapi tidak memungkiri usaha tersebut bisa mendatangkan income cukup lumayan untuk para pengelolanya.
Para Mahasiswa sangatlah tepat melakukan peluang usaha ini selain untuk menambah income secara individu juga dapat mengisi waktu luang saat libur sekolah.
Menjadi seorang Distributor Buku ini merupakan upaya untuk menitik karier Anda menjadi lebih besar, disamping itu dengan menekuni usaha ini Anda akan menjadi seorang marketer yang handal sebelum anda lulus kuliah.
Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjadi Distributor Buku :
  1. Pastikan Anda langsung memiliki relasi dengan penerbit – penerbit terkemuka di kota Anda yang mampu memberikan diskon – diskon yang besar untuk berkerjasama agar terciptanya simbiosis mutualisme.Jangan bekerja sama dengan para distributor – distributor besar karena hal ini menyebabkan keuntungan yang Anda terima lebih kecil dibanding anda langsung menjadi Agen Distributo Buku.
  2. Jika Anda gemar membaca  dan menulis buku , maka hal ini akan banyak memberikan keuntungan bagi Anda, dimana Anda bisa bekerja sama dengan Percetakan – Percetakan Terkemuka di Kota Anda.
  3. Untuk mencari pelanggan gunakan sosmed  Anda dan dapat pula dengan mensosialisasikan dengan sebuah organisasi – organisasi atau lembaga – lembaga terdekat Anda untuk memasarkan buku Anda dengan cara Talk Show ataupun Bedah Buku, hal ini bisa menguntungakan Anda sebagai Distributor Buku.
Nah pastinya Anda penasaran dan tertarik  bukan menjadi Distributor Buku selagi Anda liburan , Sekolah Sambil Kerja Kenapa Tidak ?
HUBUNGI KAMI  WA. 081279401893